Minggu, 24 Juli 2011

Sedikit Cerita Dari Kota Angin

hay semuanya... apa kabar? kalo sayah alhamdulillah yah, baikkk *ala syahrini* hehe

Kalian tau Majalengka kan? Tau donggg yah... Kalian tau MAJALENGKA gak? Yang gak tau gak gahol abisss... Majalengka ada dimna? di bawah langit di atas bumi kita berpijak. #plakk itu udah pasti! Majalengka ada di Indonesia ya? benerrr, ih kamu pinter dech.. u,u  hah masya? seumur-umur tinggal di Indonesia, gue gak tau tuh yang namanya Majalengka! huaa, gak terkenal banget sih kota kelahiran gue.. *nagis di pojokan*


ya okedeh kalo belum pada tau Majalengka itu dimana.. gue kasih tau, Majalengka itu ada di Indonesia, tepatnya provinsi Jawa Barat.. Curcol dikit, gue pernah punya kenalan di facebook, cewek. pas dia tanya gue dari mana, gue jawab Majalengka eh dia kagak tau, padahal dia orang Bogor yang jelas-jelas masih satu Provinsi, Jawa Barat. Keterlaluan banget kan gak tau nya, [kalo menurut gue] dalem hati gue mikir *ini apa karena Majalengka yeng emang gak terkenal, atau dia-nya yang emang gak pernah buka-buka peta gitu?* okeh, dan waktu itu gue sempet bilang kalo Majalengka itu ada di Wilayah III Cirebon atau biasa di sebut CiAyuMajaKuning [Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan], dannnn.. dia masih gak tau juga -__-" gue nyerah, terserah mau tau atau nggak.


Emang apa sih yang khas dari Majalengka? hah?
Majalengka itu dijuluki KOTA ANGIN brad sist, anginnya itu gede-gede loh.. segede Stadion GBK! plis jangan percaya.. Anginnya itu kenceng2 gimana... gitu, apalagi di daerah  pegunungannya.. udah kayak di puncak aja deh suasananya, kayak daerah Maja, Talaga, dan masih banyak lagi dehh. Penasaran? maen dongg ke Majalengka, hehe


Terus terus apalagi? Kamu tau bola kan? Anak kecil juga tau bola kalii,! Eits, ke sakedap. Sanes bola biasa ieu mah.. *sunda gue keluar* wkwk. Bola yang di pake buat piala dunia kemaren tau? Pernah pegang? Apa hubungannya sih? Nah.. asal lo tau yah, bola yang dipake pas Piala Dunia 2010 Kemaren tuh di Afrika Selatan *saminamina ee wakawaka ee * *goyanggoyang* itu di produksi dari Majalengka! di Majalengka.. *biar tegang* udah dapet sertifikat dari FIFA juag lho, nih contoh penampakan bolanya.. :




ah masa sih? eeeh kamu gak percaya? biar cepet deh ya, baca sini aja deh  http://bit.ly/nOQfwu  juga ini  http://bit.ly/olFT7H  huehuehe blogger males amat :p *lagi banyak kerjaan nih* *kerjaan nongkrongin TL* *di lempar sampah se kabupaten* hebat kan Majalengka, cieee.. tapi sayang yah, banyak yang belum tau..

Selain itu, masih ada lagi. Siapa di sini yang suka makan pake kecap? Ato yang demen masak? udah gak asing dong sama yang namanya kecap? yaiyadong, masa yaiyalah!  Hubungannya apa nih? Nahhh, di Majalengka juga terkenal sama prouduksi kecapnya. Gak sedikit  masyarakat Majalengka yang memproduksi kecap. Kecapnya enyak enyak enyakkk, dan pastinya tanpa bahan pengawet. kKhas banggets deh pokoknya.. Gak percaya juga? ih keterlaluan deh.. nih baca! http://bit.ly/oKfOa1 dan pastinya masih banyak lagi yang khas2 dari Majalengka. Buat kalian yang di luar Majalengka, kalo mampir ke sini jangan lupa yah oleh2 khas Majalengka-nya dicobain. Kalo mau ketemu gue sekalian juga boleh, wekeke..

okehhh, segitu dulu deh postingan kali ini, mudah-mudahan lewat postingan ini kalian bisa sedikit lebih ngenal Majalengka yahh *ala syahrini lagi*  dan Majalengka juga bisa tambah terkenal pastinya, Amiin. hehe
Thanks yawww, dadaaaah 

13 komentar:

  1. Majalengka digoyaaaang~~~~ serrr #salah

    Eh? Ternyata majalengka di Jawa Barat ya?

    Lo dari kota Angin ya? Salam dari warga kota Petir! Gyahaha. Cibinong kota petir, dalam naungan kota hujan ehehe :)

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. wohoho, oke2 salam kenal :)
    iya ampe lupa gk di masukin #Majalengka digoyaaaang nya :D

    BalasHapus
  3. jadi inget acara dangdutan kalo ngomongin majalengka. btw kota kamu kota angin? mirip sama nganjuk di jatim, itu juga kota angin lho.. btw salam kenal ya..

    BalasHapus
  4. salam kenal wahai warga Majalengka. :)

    BalasHapus
  5. @pipit + @chilfia : salam kenal :)

    BalasHapus
  6. ugha : hmm, kalo harganya gak begitu tau. tar cba tanya2 deh :)

    BalasHapus
  7. ohh kirain disni toko sport yg jualan bola :D

    BalasHapus
  8. majalengka setau gue penyanyi dangdutnye banyak. betul ga?

    BalasHapus
  9. ugha: bukaaaan :D
    ka pina: yg banyak penyanyi dangdut itu di cirebon, penyanyi tarling gituu. btw thanks kak udah mampir :)

    BalasHapus
  10. salam kenal buat yang di Majalengka ^^v
    btw bisa nitip beliin bolanya ga? #ngarep
    hoho

    salam saya ^^v

    BalasHapus
  11. Wah deket donk, gua di Bandung, hehehe
    Itu bola...gua yakin di seluruh dunia juga diproduksi, ga cuma di Majalengka
    Cuma yg buatan Majalengka, isinya angin Jawa Barat, hahaha

    Salam kenal

    BalasHapus
  12. Selama di Bandung gue belum ke majalengka.. :D

    BalasHapus