Kamis, 19 Januari 2012

Kamu Suka Apa?


Kamu suka apa? Kalo aku sih suka kamuuu.. *uhuk pret*
http://www.emocutez.com
Kali ini gue pengen nulis suatu hal yang menurut gue rada-rada aneh, gak begitu juga sih. Ok, one, two, three, go.. kenapa gue suka X, padahal kebanyakan orang enggak, kenapa gue gak suka Y, padahal bagi mereka yang suka itu surga banget. nah.. ini yang gue heranin, tapi ya emang setiap orang gak ada yang sama sih ya, Allah emang maha adil sob, setiap orang pasti punya kesukaan dan ketidaksukaan terhadap sesuatu. Tsaah,
iya dong?

Sering liat kan orang yang suka ngejauh gitu dari yang namanya durian? Entah karena mereka gak suka baunya, bahkan rasanya. Buat gue, durian itu enak pake banget sob apalagi gratis dapetnya, hehe.. tapi kenapa gue gak suka nangka? Padahal kalo dilihat masih sejenis juga kan ya sama durian, punya duri, dan ada bijinya juga. Tapi gue gak tahan sob nyium baunya, mending nyium bau kaos kaki yang udah satu bulan dipake tapi gak pernah dicuci deh. Eh gak juga sih. Mending nyium wanginya dia aja. :p
http://www.emocutez.com

Kopi, banyak kan orang yang suka kopi, mulai kopi yang bisa didapet dengan harga gope doang, sampe kopi luwak yang katanya harganya mahal banget. Tapi buat gue, kopi sama kayak nangka = eneeek! Mau kopi yang ada susunya, yang ada creamnya, yang punya banyak rasa lah, kopi yang punya rumus juga lah, gak peduli deh, sampe detik dimana gue nulis ini, gue tetep gak suka. Padahal, waktu kecil gue suka lho minum kopi, suka nyeruput kopi punya Bapak, hehe. Dan sekarang, cuma gue yang gak suka kopi di keluarga gue. Bagusss!

http://www.emocutez.com
*udahan curcolnya*

Nah, gue bahasnya hewan peliharaan aja, banyak kan yang punya hewan peliharaan? Seinget gue, seumur-umur gak pernah deh gue punya hewan peliharaan, haha

  • kucing:
    Siapa yang gak tau kucing? Mati aja lo! Semua orang pasti dong tau kucing, cat atulah bahasa inggrisnya mah. Banyak banget yang miara kucing, temen-temen gue juga, katanya mereka lucu, iya sih emang lucu, tapi gue gak suka. pengen gitu ngelus bulu-bulu kucing, tapi gak pernah, bukan takut sih tapi lebih ke 'geli'.

    Tadi juga denger obrolan ibu-ibu di angkot, gini: si omes gak pulang? | enggak, sieuneun jigana | *disini gue udah pengen tutup telinga, takut dosa* | si omes mah nggak kayak ucing lain nya, bageur da dia mah | *ternyata omes itu adalah seekor KUCINGGG! -..- *
    Ya kenapa gitu dinamain omes? Kan gue kira nama orang itu jadinya, ah sudahlah..
    Oiya, keingetan sama si Cimbul kucing tetangga gue dulu, sekarang dia udah pindah. Si cimbul ini punya bulu yang berwarna putih bersih, agak gendut, dan ya, dia baik. Gue sempet kepikiran buat nyentuh dan ngelus-ngelus dia, tapi gak jadi karena gue tau si Cimbul itu kucing jantan, bukan muhrim gue.http://www.emocutez.com

  • Anjing:
    Hewan lucu yang lagi-lagi gue gak suka. Kenapa gue gak suka? Gue jijik sama lidahnya, suka ngejulur gitu kan, meskipun lucu, gue gak berani megang. Kalo lo?
minta ditendang nih anjing,
kurang ajar ya.. ciaaat!


  • Kelinci:
    Hewan yang satu ini, lucu banget! gue suka, tapi sedikit aja.. gemes sama bulu nya. Selalu yang diinget dari kelinci, gigi khasnya dan mata nya yang tajem, suka deh.
  • Sugar Glider:
    Banyak orang-orang yang miara hewan satu ini, gue lihat dari salah satu stasiun tv, komunitas pecinta hewan ini juga banyak lho, tapi gue sih gak suka, jijik. Hampir mirip kayak tikus ya..

http://www.emocutez.com
  • Guinea Pig:
    Gue juga gak suka sama hewan yang satu ini, meskipun keliatannya lucu, tapi tetep gak suka. Kalo lo?

Nah, begitulah.. Hewan peliharaan orang-orang yang gue gak suka, meskipun kata mereka lucu, emang ada juga yang menurut gue lucu, tapi gue tetep gak suka. *lieur*

So, Kamu suka apa? Kalo aku sih, suka kamuuuu aja http://www.emocutez.com

pict from: Google

5 komentar:

  1. saya suka bernostalgia masa-masa indah di tahun 90an

    BalasHapus
    Balasan
    1. nostalgia ya, kalo sy sukanya bernostalgila, haha

      Hapus
  2. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus