Kamis, 02 Februari 2012

Eksis, Yes! Galau, No!

gambar aneh buatan gue :p
Yeeey! Gak kerasa ya, udah Februari ajaaaa. Dan gue masih, single! #eh http://www.emocutez.com

Ya, buat galauers yang biasa setiap malam minggu galau, mungkin bulan ini akan sangat menjadi-jadi galaunya, why? Ya, you know lah di bulan februari itu ada hari valentine, yang katanya hari kasih sayang, yang sepertinya akan menjadi puncaknya para galauers meye-meye, meneteskan air mata saat ngeliat orang pacaran dan playlist di handphone juga mendadak jadi lagu mellow juga galau.

Tapi, gue sih Insya Allah gak akan galau..
Karena gue punya cara untuk menghindarinya, salah satunya gue ikutan AXIS BLOG WRITING COMPETITION. Info lengkapnya ada disini!


Hadiahnya lumayan kan sob! Terus, selain itu, dengan lo ikutan Blog Writing Competition ini, siapa tau lo bisa dapet pacar juga karena si doi ngeliat lo yang eksis karena Axis. Haseeek.. kan gak akan galau lagi nantinya.
http://www.emocutez.com

Nah, sekarang giliran gue dulu ya cuap-cuap tentang bagaimana eksis-nya gue dengan internet. Hari gini gak kenal internet? Hidup di jaman apa hey?? Sekarang, mulai dari tukang becak sampe bapak-bapak kantoran pun pasti kenal internet. Pasti punya facebook, twitter, dan lainnya. Nggak juga ding, *sigh*

*mulai serius* Buat gue, internet itu udah jadi semacam makanan pokok. Kayak nasi yang setiap hari gue makan, internet pun sama, setiap hari gue mengonsumsinya, entah dimulai dari pagi, siang atau dari pagi sampe malem. Kegiatan gue berselancar dengan internet macem-macem, mulai dari facebook-an, nge-blog juga, browsing ini itu, baca-baca komik juga, sampe kepo-kepoan timeline twitter someone *ups*..http://www.emocutez.com 


Jujur, gue orangnya agak introvert. Jadi udah pasti gue gak punya banyak temen di keseharian gue. Tapi gue heran kenapa temen di facebook gue nyampe 1000 an segala, -,- 
Ke-introvert-an gue juga lah yang membuat gue jarang curhat apapun sama orang-orang terdekat, sekalipun ibu gue. Tapi, di internet, gue bisa sedikit-sedikit curhat lewat ketikan-ketikan jari gue ini. Gue bisa sedikit lebih membuka kehidupan gue ke orang lain, ya seenggaknya meskipun gue gak ngomong langsung, orang mungkin udah bisa ngebaca dari tulisan gue ini. #ngomongapasih-_-

Lewat internet gue banyak cerita, gue lagi jatuh cinta, lagi galau, lagi laper sekalipun. Ada tuh postingan waktu gue jatuh cinta dibagi di blog ini, gue gak mau ngungkapin perasaan gue secara langsung, gue pengen si doi baca aja postingan gue itu, hehe. http://www.emocutez.com

Lewat internet, gue gabung jadi member salah satu situs komik di Indonesia, gue bisa baca-baca komiknya, dan gue juga suka iseng-iseng upload karya gue disitu, meskipun karya gue gak bagus, tapi dukungan dan arahan dari yang udah dewa, bisa nambah motivasi juga. Keren kan!

Dan lewat internet juga, gue bisa cari apa aja yang gue butuhin, mulai dari resep masakan, biografi someone, video-video stand up comedy yang akhir-akhir ini gue lagi suka banget, suka bela-belain nonton meski waktu tayangnya di TV itu lamayan malem, tapi satu hal yang belum bisa gue cari tahu lewat internet, googling pun gak nemu, gue terbuat dari tulang rusuk siapa? ohh.. hahahttp://www.emocutez.com 

So, banyak banget manfaat internet selama kita gunain dengan cara positif dan untuk hal-hal yang positif. Kesimpulannya, gue mungkin bukan blogger yang eksis dengan ratusan followers, dengan cbox yang selalu rame, dengan tulisan-tulisan kece, bukan juga dengan foto-foto gue, atau juga dengan info-info yang menarik seperti layaknya on the spot yang selalu menghadirkan tujuh fakta menariknya, tapi gue cuma blogger yang mencoba eksis di blog gue sendiri, mencoba eksis dari dunia nyata menuju dunia maya yang mudah-mudahan bisa bikin eksis. Buat gue, bisa ceritain hal-hal yang gak bisa gue ceritain ke orang-orang, tapi bisa gue ceritain disini, itu gue udah eksis banget. 
http://www.emocutez.com

Dan satu hal, gue akan mendadak eksis banget kalo gue bisa menang Axis Blog Writing Competition ini! Pede woy.. hehe. Jadi, daripada galau-galau gak jelas, mending lo seru-seruan eksis aja, di facebook bisa, di twitter banyak juga yang bisa bikin ketawa, dan banyak juga blogger dengan tulisan kece nya. Tapi, biar eksis lo gak ada hambatan, jangan lupa internetannya pake Axis aja ya! *wink*

Ternyata lumayan panjang postingannya, terakhir di tutup pantun deh.. hehe

Bulan Februari bulan penuh cinta
Gak punya pacar, gak apa-apa
Biar gue gak eksis orangnya
Tapi, semoga gue pemenangnya.

Amiiin ya Allah..  http://www.emocutez.com

4 komentar:

  1. amiin.amiin.. :D

    hohoho lucu gambarnya.. :D suka.suka.suka

    selamat bln februari.. hihihi semoga sukses lombanya :D

    BalasHapus
  2. amiiin :)
    bagi bagi we haha

    BalasHapus
  3. masih bingung mengartikan kata-kata "galau" :bingung

    BalasHapus