Sabtu, 15 Maret 2014

Harganya Murah, tapi dibuat dengan Sepenuh Hati.

Assalaamu'alaikum..
Lama gak nulis di sini, hehe
Ceritanya, aku lagi sibuk buat kerajinan akhir-akhir ini, entah dari mana datangnya si rajin ini. Mungkin karena sering banget liat karya para crafter yang oke-oke, jadi aku kabita pengen bisa kali ya.. hihi
Postingan pertama di 2014 ini mau pamer aja ah, siapa tahu ada yang suka dan minat buat order. #eh

Yang paling pertama aku buat itu tempat pensil, bahannya dari kain flanel. Awalanya, cuma buatin untuk adikku, Alhamdulillah ijin Alloh temen-temennya ikutan suka, jadi order deh. selain harganya murah, aku buatnya sepenuh hati, jadi hasilnya bagus, lucu dan menggemaskan, PD banget yah, hihi gak apa lah, aku kan lagi jualan :D





Karya yang lainnya nanti Insya Alloh tak upload lagi ya, sekarang segini dulu :D Mangga untuk Ibu-ibu yang serius minat buat anaknya, atau tante buat ponakannya, bisa buat souvenir nikahan, souvenir ulang tahun anak juga boleh, siapa aja yang minat tempat pensil flanelnya, kontak ke : facebook, twitter, pin bb : 75310e95 atau sms/WA : 0857 2056 8663 Boleh juga liat yang lainnya di akun Instagram : egha_rianti, ditunggu orderannya ya.. hehe

Wa'alaikumsalaam.. 


1 komentar: