Jumat, 12 Agustus 2011

GJ Tapi Enggak GJ ( Gak Jelas ) !!

Plis gausah mikirin itu judul, kalo kalian bakal puyeng. Setelah lumayan lama gak posting, sekarang gue hadir lagi dengan sesuatu yang bisa bikin kalian terhibur. *lebay...

| OIYA, si Udin udah ketangkep ye? | Udin siape?? | Itu tuh 'Udin yang suka ber-nazar, namanya nazar-udin...' | #apabangetdeh -___-" |


http://www.emocutez.com  Oke deh tanpa perlu basa basi, karena basa udah basi jadi langsung aja. Karena gue suka komik yg ber-genre komedi, ini komik sukses pake banget buat gue ngakak guling-guling lho guys, iya ngakak! Ngakak itu apa? *ciatdezighhh* lupakan. Komik ini bisa di bilang paporit gue gitu deh. Dan bukan gue doang lho yang suka sama komik ini, banyak juga yang suka komiknya, gak percaya? Yang liat komik ini di komikoo aja udah segini nih.




Tuh kan.. hebat ya!
http://www.emocutez.com

Ajib deh pokoknya.. Emang kayak gimana sih komiknya??? Ini, kayak gini nih.. gue kasih penampakannya :



tuh.. jiga kitu tuhhh.. biar lebih jelas bacanya dan kalo sekalian pengen tau komeng-komeng dari member komikoo langsung aja ke sini! Gak nge-klik nyesel abisss...

Dan sekarang udah ada seri yang paling baru lho, SI GEJE DAN MALL.. sama2 bikin ketawa-ketiwi sendiri ni komik. Tapi kalo di bandingin sama komik yang sebelumnya, gue lebih suka sama yg itu SI GEJE DAN POM BENSIN, lebih ngena gimanaaa gitu bodorannya, hehe

Mau tau penampakan komik yang terbaru dari om GJ? Nih..






Ucul kan qaqa.. lucu kan iya kan! iya donggg.. Om GJ emang paling bisa nih  *tepuk pundak Om GJ* *sok kenal* Aku suka karyamu Om GJ, terus berkarya ya, jadilah anak bangsa yang bisa bikin Dunia bangga sama karya-karyamu, #eaaa berlebihan ini. EMPAT JEMPOL buat Om GJ.. oia, jangan lupa disapa dulu nih Om GJ nya! bisa liat karya-karya yang laennya juga lho! langsung klik > Ini
Okeh, seginu [segini + segitu] dulu deh postingan kali ini.. 

Terima kasih kepada:
http://www.emocutez.com
1. Allah SWT atas sehat yg telah diberikan, sehingga gue masih bisa ngetik dari awal sampe akhir pake tangan gue sendiri. Gak kayak @poconggg sang jomblo ngenes.
2. Om GJ yang udah kash ijin buat gue ngepost komiknya disini, hatur nuhun nya Om..
3. Yang mau baca postingan ini + komengnya [semoga ada].

Akhir kata, Wassalam. Sampai ketemu di postingan selanjutnya... 

http://www.emocutez.com

sumber: 
kompas-image


14 komentar:

  1. ohhh mas geje yg pacaran sama petugas pom bensin ya?
    ahahahaa aku udah pernah baca serial pertama nya di ngomik.com :D

    BalasHapus
  2. hehe iya2 yg itu, aku bacanya di komikoo.com
    mkasih udh mampir :)

    BalasHapus
  3. wiiihhh bagus banget ceritanya namun agag sayang aku kurang paham,,,,
    slam kenal aja

    BalasHapus
  4. wah.. kereeen beud.. tapi pas bilang geje2 aku jadi inget masku yang nama blognya juga geje =,=a

    BalasHapus
  5. @adit: emang GJ, hehe
    @sichengger: itu bukan karya aku, aku cuma share komik paporit aku aja, salam knal jg :D
    @pipit: hayoo siapa? haha. mkasih pit udah mampir :)

    BalasHapus
  6. aku malah baru tau komik GJ -_- *ketinggalan kereta deh aku

    BalasHapus
  7. @Chilfia Karunianty
    Sama baru tau beud...Ayo kita naek pesawat 4 milliar

    BalasHapus
  8. asik ih blog na rame, seueur nu ngomentaran.. :D (blog abdi mah sepi, heu)
    Nuhunnya tos di-share... oh enya komikna tos nambahan sakedik, hehe

    BalasHapus
  9. alhamdulillah yah... postingan qaqa sangat menghibur diriku yg sedang galau ini... :') maaci

    BalasHapus
  10. Huhihihi...langsung ke tekape ah :D
    Kayaknya emang gokil tuh komiknya :D
    Thx infonya :)

    BalasHapus
  11. HUahahahaha merdeka !!!

    salam kenal :D

    BalasHapus
  12. jadi pnasaran sama si om geje ini ;(

    BalasHapus