Selasa, 02 Agustus 2011

Ngabuburit Sambil Baca Komik

Assalamualaikum.. Allooow, lancar puasanya? Harus dong yaa...
udah jangan diliat terus jam nya. Daripada bengong nunggu adzan maghrib, kan masih lama mending lo ngemil kuaci aja deh baca komik yang ngaco buatan gue, sumpah ngaco abisss. Tapi lumayan lah daripada lo males-malesan di kamar, cuma tidur dan tidur kerjaannya. hehe 

Komik ini gue buat pas ada event bulanan di komikoo.com temanya Pendidikan. Gue emang jadi member di situ, lumayan loh buat baca-baca. Komik-komiknya beragam, ada yang ngambil tema khas Indonesia, sampe yang rada-rada manga juga ada. Komik di situ asli hasil karya anak bangsa, *beuu berat bahasanya* bisa  cek sendiri disini

Dengan keterbatasan keahlian menggambar, gue nekat aja buat ikut event-nya. Ya itung-itung ikut partisipasi sebagai member hehe.. Ini buatnya manual, kalo digital belum bisa. Manual aja kayak gini, apalagi kalo digital bakal ancur. haha.. Oke deh cekibrot ceman-cemans.. 
klik biar gedean
 http://www.emocutez.com


itu dia, gimana? bagus kan, iya kan, iya dong, ya iyalah... *maksa* 
http://www.emocutez.com
karena gue gak ada scanner di rumah, gue nyuruh aja tuh nyeken nya. Hasilnya gak memuaskan. Padahal aslinya lumayan bagus tau, *tetep
mau tau komen dari member komikoo  yg baca komik itu? liat deh.. 


ya, dan gue haru puas dengan rank segini. Buat komik yg gak keren, dapet rank segini alhamdulillah yah..


Pengen banget deh tuh bisa bikin komik yg ajib ajib.. Oke deh, segitu aja dulu ya. maaf udah buat mata kalian pada sakit baca tuh komik. sebagai rasa terima kasih, gue doain deh yang tadi baca dapet 3 karung pahala hahaaa Amiin
yuk marii, gue mau makan minum tadarus tidur dulu.. *eh
http://www.emocutez.com

9 komentar:

  1. wow kereeen.. ^^ -aku mana bisa bikin komik- *hebat :)

    BalasHapus
  2. wa aku pengen baca komiknya tapi gak keliatan tulisannya .. kekecilaaa T__T

    gedein doong

    btw, salam kenal :)

    BalasHapus
  3. @chilfia : ahh, thank you.. #peluk :D
    @irviene : di klik aja biar gedean, :D slam kenal juga :)

    BalasHapus
  4. Keren! ane gabisa buat kayak gitu T_T

    BalasHapus
  5. nice comic :D jadi pengen belajar ngomik (apa itu ngomik sebenarnya?)

    BalasHapus
  6. Wah kereeen. Ane mah bisanya gambar zombie doang. haha. keep drawing yaaa :D

    BalasHapus
  7. thx semuanya, bener2 gak ada apa2nya itu mah. sya masih nubi. hehe
    makasih yah, udah mau baca :)

    BalasHapus
  8. omooooooooo!! suka bikin komik rupanya, mangaka juga nih? :p

    betewe makasih meg udah komentarin postingan k-pop, hiks benar2 mukzizat ada yg baca..

    BalasHapus