Sabtu, 27 Agustus 2011

Mohon Maaf Lahir Bathin...

Assalamualikum... gak di jawab dosa! Apa kabar kalian, puasanya udah batal berapa, hayooo ngaku aja lah.. 
Oya.. Alhamdulillah banget yah udah mau lebaran a.k.a Idul Fitri aja nih, gak berasa kan, kayaknya cepeeet banget gitu, iya donggg apapun kalo dilakuin dengan ikhlas pasti bakal gak berasa berat dilakuin #tsaaah

Gak panjang-panjang ah postingan sekarang, langsung wae nya..
Sehubungan dengan datangnya hari raya Idul Fitri, hari kemenanngan untuk kita semua, hari yang bakal kenyang sama opor ayam + ketupat, hari yang semoga banyak THR-nya, hari yang ahh pokoknya indah + menyenangkan yang ada cuma setaun sekali aja, dari lubuk hati terdalam, gue beserta keluarga besar blog ini mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin yaaaa, mohon maaf kalo gue punya salah sama kalian yang sudah berkunjung kesini, ataupun mungkin gue pernah suudzon sama kalian, ataupun dosa2 yang gak disengaja, mohon sekali untuk dimaafkan, mau kan kalian maafin gue? semoga kita kembali fitri yah, kembali suci dan gak ada dosa lagi. Amien..

Begitu juga sebaliknya, gue Insya Allah udah maafin kalian semua..| emang kita punya salah? | gak tau juga sih ya barangkali aja, intinya sama2 maafin aja. Insya Allah ada kebaikan di antara ini.. | o gitu,,, amien deh | Alhamdulillah yah |

Dan terakhir ini dia ucapan yang ditunggu-tunggu, oh enggak ya.. hehe. Seperti biasa gue buatnya cuma pake SAI Paint Tool, 5 menitan jadi. Maaf ya kalo jelek, jangan di liat gambarnya doang, tapi lihatlah seberapa tulus gue minta maaf^^.. 

maaf lahir bathin ya.. ^^
Okeeh, segitu aja postingan kali ini, makasih buat kalin yang udah mampir kesini, semoga Allah bales kebaikan kalian semua, amien.. btw, rada-rada seriusan nih bahasa di postingan ini, gapapalah. Yuk marie biskuit

Wassalam

4 komentar:

  1. mohon maaf lahir batin juga ya ga..


    lucu juga gambarnya ^^

    BalasHapus
  2. minal aidin juga ya egha :)


    already follow ur blog :)

    BalasHapus
  3. minal aidin wal faizin juga..
    mohon maaf lahir dan batin ....

    happy lebaran yaaaCh ... :)

    BalasHapus
  4. @saiaenno, @uchank, @error shinobi: maaf lahir bathin yah.. :') makasih loh udah mampir :)

    BalasHapus